Kamis, 19 Januari 2017

Sepak Bola : Manchester United Menjadi Klub Terkaya Dalam Sepakbola

Peraturan Sepak Bola - Manchester United dihasilkan pendapatan sebagian besar klub sepak bola di dunia musim lalu, menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Deloitte.

Inggris menurunkan dr takhta Real Madrid - yang memegang posisi teratas selama 11 tahun - setelah mengumpulkan pendapatan rekor 689m euro (£ 515m) selama 2015-16 jangka.

Klub Premier League melihat pendapatan komersial tumbuh 100m euro (£ 71m). Pendapatan gabungan untuk 20 klub selama musim 2015-16 tumbuh 12% menjadi 7.4bn euro (£ 6.41bn) - rekor baru. Ini adalah pertama kalinya Manchester United telah menduduki tahunan Deloitte Football Money League sejak musim 2003-04. Peraturan Permainan Sepakbola

drop nyata turun ke posisi ketiga, di belakang Spanyol rival Barcelona, ​​yang tetap berada di tempat kedua. Raksasa Jerman Bayern Munich naik posisi untuk keempat dan Manchester City juga mendaki tempat untuk kelima - setelah dihasilkan € 524,9 (£ 392.6m) - naik dari € 463,5 (£ 352.6m) selama musim sebelumnya.

Ini adalah pertama kalinya mereka telah mencapai lima puncak daftar tahunan. Delapan klub Premier League membuat top 20, dengan pendapatan sebesar hampir 3.2bn euro (£ 2.4bn).

Champions Leicester City (20) masuk top 20 untuk pertama kalinya. Mereka menghasilkan pendapatan dari 172m euro (£ 128m) - yang hampir lima kali pendapatan yang dihasilkan dua musim sebelumnya di 2013-14.

Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Tottenham tetap berada di ketujuh, kedelapan, kesembilan dan 12 tempat, dengan West Ham di posisi ke-18.

Dan Jones, partner di Sports Business Group di Deloitte, mengatakan pendapatan rekor Manchester United yang dicapai dengan "fenomenal pertumbuhan pendapatan komersial".

Dia menambahkan: "Dalam beberapa tahun terakhir, kemampuan mereka untuk mengamankan kemitraan komersial dengan nilai lebih dari yang dicapai oleh rekan-rekan mereka telah menjadi faktor penting dalam memungkinkan klub untuk mendapatkan kembali tempat mereka di puncak liga uang.

"Yang mengatakan, mereka akan menghadapi persaingan kuat dari Barcelona dan Real Madrid untuk mempertahankan posisi teratas di edisi tahun depan, karena kurangnya Peraturan sepakbola Liga Champions, melemahnya pound terhadap euro dan, dalam jangka panjang, seperti klub lain memasuki pasar komersial menuntut penawaran yang sama, menggunakan Inggris sebagai preseden. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar